Selasa, 14 April 2015

Akik bergambar Kura-kura

akik kura-kura ini membawa keberuntungan
Akik ini bergambar kan kura-kura
akik ini membawa keberuntungan , karena kura-kura
Kura-kura merupakan lambang yang terkenal dalam mitologi karena penampilan dan umur panjang mereka. Oleh karena tempurung pelindung dan penampilan charming secara menyeluruh, Anda terkadang menemukan bahwa kura-kura adalah lambang dari aspek perlindungan dan kesejahteraan pada mitologi tertentu. Banyak budaya yang percaya bahwa kura-kura adalah binatang yang membawa dunia pada tempurungnya atau sebagai penunjang surga-surga.
Dalam beberapa tradisi suku asli benua Amerika, kura-kura dipercaya membawa dunia di atas tempurungnya. Maha roh Cheyenne, Maheo, adalah nenek kura-kura tua yang menyangga bumi di tempurungnya. Bangsa Mohawk percaya bahwa gempa bumi disebabkan oleh nenek kura-kura tua yang sedang merenggangkan tubuh akibat menahan beban bumi yang ia sangga di tempurungnya.
Dalam sejarah kuno, bangsa Mesopotamia percaya bahwa kura-kura merupakan perlambang dari salah satu dewa mereka yaitu Ea. Dan di Afrika, dalam mitologi suku Yoruba, dikenal Ijapa, si kura-kura darat penyihir yang ada dalam dongeng turun temurun.
akik kura-kura,batu kura-kura , gambar kura-kura


Cek Harga/ Beli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar